Senin, 09 November 2015

HJ SPLIT membagi dan menggabungkan file


 HJ-Split


HJSplit adalah sebuah program freeware yang populer untuk membagi dan bergabung kembali file. Program ini tersedia pada Windows, Linux dan berbagai platform lainnya.

Mengapa orang harus ingin membagi dan bergabung kembali file? Misalnya, memikirkan file 50 Mb, dan mencoba untuk mengirimkannya ke teman, posting di newsgroup atau meng-upload ke Website atau server FTP. Hal ini biasanya lebih mudah untuk mengirim / menerima, upload / men-download bagian yang lebih kecil daripada menangani seluruh file dalam satu pergi.

HJSplit juga dapat berguna untuk backup. Sebuah file misalnya 10 gigabyte dalam ukuran dapat dipecah menjadi bagian yang lebih kecil yang kemudian dapat dibakar ke CD, DVD, disalin ke stik USB atau upload ke layanan backup online.

HJSplit untuk ukuran dukungan file Windows dan Linux lebih dari 100 Gigabytes, MD5 checksum, berkas-bandingkan, "menjalankan tanpa menginstal" dan kedua edisi sepenuhnya portabel.




Tinggal pilih platform yang digunakan:
Windows
Linux
MAC
BSD
Java
PHP
Amiga
Windows 3.x
DOS
OS/2

Semua edisi HJSplit yang kompatibel dengan satu sama lain dan memungkinkan Anda untuk bertukar file antara sistem operasi yang berbeda. Misalnya split file di Linux dapat bergabung pada Windows 7 dan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar